Apa yang terjadi jika pokemon ini ada di dunia nyata?

Pokemon adalah seri fiksi yang berupa game, animasi, dan permainan kartu tapi apa jadinya bila pokemon ada di kehidupan nyata? dan saat saya bilang nyata itu berarti bukan virtual seperti pada game Pokemon GO melainkan seperti dinosaurus yang di buat di jurassic park.

Mungkin kamu berpikir untuk menangkap mereka lalu mengurungnya ke bola kecil, mengubah mereka menjadi mesin pembunuh dan memaksa mereka untuk membunuh sesamanya untuk mendapatkan uang dari anak kecil dan menjadi slave master seperti ash :v (emang sadis polanya kalau kalian pikirkan dengan logika)

Emang banyak sih keuntungannya kayak bisa memberdayakan kekuatan mereka untuk membantu kehidupan manusia, tapi kalau pokemon ini benar benar ada di dunia nyata bukannya untung malah butung dibuatnya. Itu semua karena deskripsi berlebihan yang diberikan pembuatnya, yuk coba liat listnya.


Magcargo




Magcargo's body temperature is approximately 18,000 degrees F. Water is vaporized on contact. If this Pokémon is caught in the rain, the raindrops instantly turn into steam, cloaking the area in a thick fog. (Sapphire)

Ok udah baca kan deskripsinya, suhu tubuhnya itu 18,000 °F! gila permukaan matahari aja cuma sekitar 10,000°F (atau sekitar 5,500°C) nah itu hampir 2xnya hanya untuk panas sekor siput!!! coba bayangin kalau si magcargo ini ada di kehidupan nyata, panasnya liat mantan jalan sama pacar barunya kalah sama liat dia dari sabang ke merauke

Machamp




One arm alone can move mountains. Using all four arms, this Pokémon fires off awesome punches. (Yellow)

Its four ruggedly developed arms can launch a flurry of 1,000 punches in just two seconds. (FireRed)


Satu tangan aja dia udah bisa memindahkan gunung (udah kayak kyubi) nah dia punya empat berarti dia bisa mindahin gunung gede-pangrango berserta bukit bukitnya tanpa kesulitan sama sekali, atau dia bisa memindahkan pegunungan jayawijaya biar gak di ambil perusahaan asing. nah di deskrpsi pokemon FireRed lebih parah lagi dia bisa meluncurkan 1000 pukulan dalam 2 detik dengan 4 tangannya, itu berarti dia bisa meluncurkan 125 pukulan dalam 1 detik dengan 1 tanggan saja. nah dalam 1 detik dan satu tangan tersebut mungkin dia bisa memindahkan seluruh gunung berapi di indonesia (kurang lebih ada 127 di data 2012). udah kebayang kalau dia ngamuk???

Gardevoir


Gardevoir has the psychokinetic power to distort the dimensions and create a small black hole. This Pokémon will try to protect its Trainer even at the risk of its own life. (Sapphire)

Pokemon "tercantik" yang pernah ada dan tidak sepeti ordinary contest type pokemon si gardevoir ini juga cukup layak dimasukan kedalam slot tim mu. di deskripsinya dia terlihat sebagai pokemon yang sangat setia sampai berani mempertaruhkan dirinya untuk melindungi tuannya. eitss tapi tunggu dulu, berani melindungi tuannya emang baik tapi kalau sampai membuat mini black hole itu beda cerita. black hole atau lubang hitam sangat berbahaya walaupun berukuran kecil, graviasi yang dimiliki black hole tersebut cukup untuk melumat bumi hanya dalam hitungan detik. gak cuma mengalahkan penjahatnya dia juga bakal membunuh tuannya seperti pedang bermata dua.

Entei


Volcanoes erupt when it barks. Unable to restrain its extreme power, it races headlong around the land. (Gold)

Woah bahaya banget nih pokemon, apalagi kalau ada di indonesia yang notabenenya adalah kawasan ring of fire. ketika ia menggonggong sebuah gunung merapi meletus, coba bayangin kalau dia di ajakin tuannya main di taman dan ketemu betina kesukaannya, dalam beberapa menit indonesia bakal jadi benua baru karena lautnya udah ditutupi dengan lava yang mengeras.


Lugia



It sleeps in a deep-sea trench. If it flaps its wings, it is said to cause a 40-day storm. (Diamond)
Sebagai Salah satu Pokemon favorit semua orang pokemon legendaris ini mungkin bakal paling di benci BMKG kalau ada di dunia nyata. bagaimana tidak setiap kali dia mengepakan sayap terjadi 40 hari badai nonstop. sebagai kodratnya dalam jenis burung nggak mungkin dia gak pernah terbang, dan setiap kali dia terbang coba bayangin berapa kali ia mengepakkan sayapnya??? mungkin cukup untuk membuat daerah puncak-bogor banjir 2 meter.

Ditto




It can transform into anything. When it sleeps, it changes into a stone to avoid being attacked. (Gold)

It has the ability to reconstitute its entire cellular structure to transform into whatever it sees. (Diamond)

"It can transform into anything" dia bisa berubah jadi apa aja yang dia mau, gak hanya jadi pokemon lain tapi juga manusia, benda, atau apapun any-f*cking-things. terlebih lagi dia bisa berubah sampai ke tingkat sel, dia secara teori mungkin juga bisa berubah menjadi bumi / matahari / neuron stars michael jackson / hitler / dijah yellow / pokoknya apapun yang pernah ada.

Coba bayangin sekelompok ditto yang teroganisir bisa saja mengambil alih planet tanpa diketahui siapapun, dia menggantikan obama, jokowi, pak rt, tukang sayur yang suka lewat depan rumah mu, kerabatmu atau bahkan dirimu!

Kecuali...... dia sudah melakukannya sekarang!?

0 comments:

Posting Komentar