Apakah mungkin ada anti-bumi??

Apakah mungkin ada anti-bumi??

Pernah kepikiran kalau ada dunia yang dimana kamu jadi lawan jenis kelamin mu, dunia dimana indonesia selalu juara piala dunia, dunia dimana kpi melarang GGS dan menanyangkan naruto di tv indonesia, dunia dimana semua bersifat berkebalikan?

Quote:Sebelumnya ane cuma mau ingetin kalau ini cuma hasil pemikiran gila si alien doang jadi jangan di buat ribet sampai bawa-bawa agama ya, yaudah coba simak yang ini  tapi kalau ada kesalahan tolong dibetulkan si alien hanya alien biasa, oh iya dan ini juga sedikit berbeda dengan teori dunia pararel



"The Universe is made of stories, not atom" - Muriel Rukeyser

Quote di atas merupakan quote yang sangat populer dari buku berjudul The Speed of Darkness (1968), walaupun memang benar kalau dunia ini sebagian besar dibentuk oleh cerita (sejarah), tapi kita semua tau bahwa semua hal yang ada di bumi dan sekitarnya (setidaknya yang kamu dapat lihat) terbuat dari atom.

Di sekolah kita belajar Atom merupakan benda terkecil yang tidak dapat di bagi lagi, mulai dari benda mati (seperti layar yang sedang kamu tatap) kalau zoom sampai teknologi yang sampai sekarang belum bisa di temukan oleh manusia, maka akan terlihat bahwa laptop kamu terbuat dari kumpulan atom-atom, benda hidup seperti manusia bila di zoom akan terlihat di buat dari kumpulan sel, tapi kalau di zoom lagi pun sel itu terbuat dari kumpulan atom-atom.

Kuncinya ada pada Antimatter

Apakah mungkin ada anti-bumi??

Di dalam atom ada yang namanya elektron, proton, dan neutron. pada tahun 1928 fisikawan inggris bernama Paul Dira pertamakali meprediksikan bahwa ada antimatter, antimatter adalah bersifat dari atom normal, tersusundari anti-proton (yang bersifat negatif) dan anti-elektron (yang bersifat positif), lalu pada tahun 1995 CERN memberitahukan bahwa mereka berhasil membuat anti hidrogen walau jumlahnya tidak terlalu banyak (btw antimatter adalah material yang paling mahal di muka bumi ini 1gr antimatter = $62,5 triliun!!) dikabarkan bila antimatter di pertemukan dengan "matter"-nya akan terjadi ledakan energi sinar gamma 10,000x lebih besar dari ledakan nuklir.

Apa yang terjadi bila semua materi terbuat dari antimatter?

Coba bayangkan kamu memiliki saudara kembar yang lahir bersamaan dengan mu, memiliki wajah, besar dan berat yang (kemungkinan) sama, tapi memiliki sifat yang 180 derajat dari kamu, itu lah yang terjadi bila semua hal terbuat dari antimatter. semua hal akan bersifat terbalik, bahakan teori gravitasi pun masih dipertanyakan apa mempengaruhi anti matter atau tidak.

Jadi bagaimana dengan anti-earth?

Apakah mungkin ada anti-bumi??

Sebelumnya di awal si alien udah kasih tau kalau ini agak berbeda dengan teori dunia pararel karena di teori ini dunia hanya ada dua yang saling bertolak belakang, selain itu ada yang membuat teori ini lebih meyakinkan dari dunia pararelnya professor hawking

menurut albert einstein :
Apakah mungkin ada anti-bumi??

coba kita ambil kalimat pertamanya, menurut dia yang berdasarkan mass–energy equivalence rumus E = mc^2 ketika ledakan big bang terjadi jumlah matter dan antimatter yang ada adalah sama, sehingga bisa saja ada anti-earth atau bahkan anti-universe di luar sana yang tercipta bersamaan dengan alam semesta kita. yah walaupun kalimat berikutnya menghancurkan teori ini tapi fungsi sebenarnya kalimat kedua tersebut hanya untuk menjawab bingungnya para ilmuan tentang kemana anti-matter itu sekarang.

Berarti anti-earth itu ada?

Untuk saat ini manusia belum bisa menyimpulkan kebenarannya karena kita gak punya bukti yang cukup kuat untuk membuktikannya, kalau misalnya ada mungkin saja itu ada di luar universe kita (anti-universe) saat ini saja kita belum bisa melihat batas dari universe sendiri jadi yah ini mungkin hanya bisa menjadi imajinasi sampai ribuan tahun kedepan.

tapi apa yang terjadi bila earth bertemu dengan anti-earth??
Matter dan Anti Matter bertolak belakang satu sama lain, dan jika bertemu kedua entitas itu akan saling menghilangkan. bila antimatter bertemu dengan "matternya" sudah cukup untuk membuat ledakan sinar gamma setara 10,000 ledakan nuklir, gak kebayang bila kamu bakal bertemu dengan anti-kamu mungkin kalian akan mencoba untuk saling membunuh!

Quote:Tapi ada sebuah terlintas teori konspirasi yang ada di pikiran si alien, bagaimana kalau anti-bumi itu ada di dimensi yang berbeda dengan dunia ini, sebuah dunia yang bersifat terbalik dari dunia kita, dimensi yang (mungkin) ada di balik cermin mu itu, dimensi yang hanya bisa kamu masukin dengan cara melewati lubang hitam.

apakah ada kenalan mu yang tiba tiba sifatnya berubah drastis? mungkin saja ia adalah anti-person dari teman mu itu yang mengambil alih tempatnya di bumi kita!! waspadalah!!!

0 comments:

Posting Komentar