09.12.00 -

TIPS Biar gak jadi JOMBLO terus

Hai sobat alien, Sabtu Malam Malam Minggu  kalian biasanya ngapain, galau gak punya pacar. gak perlu jauh jauh ke klinik **** **** atau Kirim SMS REG-an mending sini gw biar gw kasih tau kenapa kalian selalu jomblo.

Are u ready Jombloers ? READY ? Busettt kenceng banget teriakan jomblo-jomblo kehausan cinta.

1.Bercermin

tips mendapatkan pacar

Hal ini penting banget buat para jomblo, coba liat dulu penampilan loe di cermin. Biasanya ada yang salah dengan penampilan loe sehingga orang tidak tertarik untuk berdekatan dengan loe.Bukannya gue mau membandingkan tapi sepertinya memang perlu perbandingan ini, loe tau kan gaya rambut Andhika kangen band yang dulu ? Miring samping sampai nutupin mata dan menyamarkan jerawatnya? Coba bayangkan dengan model rambut Ariel band Noah, kira-kira mana yang lebih disukai oleh wanita ? 

tips mencari pacar
Bulu ketek Eva Arnaz...Aduhaiii
Buat para wanita, lu tau dong tante Eva Arnas, bintang film panas Indonesia tahun 90an yang terkenal dengan bulu keteknya yang gondrong ? Apa dia bisa mengalahkan para model rexona roll on ? Jawabannya bisa karena Eva Arnas terkenal dengan aksi panasnya..Ehh... Yang gue pengen tekanin disini, berkaca dan cukur bulu ketekmu wahai para wanita.... Ahh sudahlah... pokoknya bercermin dulu !!!

2.Perbaiki sifatmu

tips biar gak jomblo

Seharusnya kamu bisa introspeksi diri, mengapa kamu putus ? pasti ada salah satu sifatmu yang tidak disukai oleh mantanmu sehingga kamu terus menerus dikritik akan sikapmu itu. Misalkan, kamu kalau marah sukanya banting-banting bangku, perbaikilah sikap ini, mungkin loe bisa mencoba hal lain ketika marah seperti memandikan ikan-ikan di aquarium atau mencoba beredam di dalam bak kamar mandi biar adem.

Orang tidak akan pernah suka kalau pasangannya itu pemarah dan tukang mukulin orang. Mereka mencari pasangan hidup bukan mencari bodyguard yang siap mati kapan saja alias brutal. Dan buat para wanita, pria tidak menyukai wanita yang terlalu possesif dan selalu takut sang pria kenapa-kenapa di jalan. Pria adalah makhluk tangguh (kecuali Ban*i), walau mereka bukan Power Ranger tetapi mereka memiliki kemampuan dasar untuk bertahan hidup di tengah ganasnya ibu  kota. Believe in your's Man  lah !!

Dan sebagai bocoran dari hasil survey yang pernah gue adakan ke panti jompo (entah apa hubungannya tetapi menurut cerita, para orang tua ini sudah makan asam garam hidup sehingga layak untuk dimintai pendapat). Sifat humoris dan setia jauh lebih disukai daripada mereka yang memiliki uang tetapi sok setengah mati. Para pria mungkin dapat mencoba menjadi badut ancol untuk menarik parhatian para wanita. Ini faktor yang menyebabkan gue sering digila-gilai wanita, upsss jangan jealous yah

3.Memiliki kejelasan

cara-cara biar gak jomblo

Sebelum memulai hubungan, wanita biasanya bertanya, " Sekarang kamu kerjanya apa yah ?"
Dan bagi pria yang belum pernah bekerja, cuma celingak celinguk sambil garuk-garuk kepala gak gatel dan menyengir lebar yang mengisyaratkan " AKU BELUM KERJA" Biasanya sich setelah jawaban itu maka dapat dipastikan juga berakhir pula masa PDKT kamu.

Cewe bukannya matre tetapi mereka menginginkan kejelasan. Kalau kamu yang kelak jadi pemimpin keluarga tapi masih tidak jelas pekerjaannya dan buat bertahan satu hari saja susah, apa mungkin wanita itu masih mau dengan kamu ? Dan lagi-lagi jawabannya mungkin, karena cinta itu buta... Pretttt!!!

Tapi sebagai saran gue, mending loe mencoba untuk mencari kejelasan hidup dulu alias pekerjaan karena pacaran itu membutuhkan biaya tidak sedikit, kecuali kalau tiap malem minggu loe bisa menyakinkan pacar loe buat hidup hemat dengan berpacaran di rumah sambil memasak Indomie dan menonton Bioskop Trans TV. <--- Contoh cowo pelit banget kan, tapi..... Ah sudahlah.

Nah setelah merubah penampilan menjadi lebih rapi dan wangi layaknya model L-Men, memperbaiki sifat sehingga menjadi pria humoris kaya opa Jojon dan mempertebal dompet dengan menjadi polisi gopek di pertigaan jalan maka kamu sudah layak mengejar target kamu.