Download Email Bomber


Hai Sobat Alien..., Balik lagi nih. kali ini si alien bakal bagiin ke kamu sebuah software yang sayang untuk di lewatkan. namanya adalah Email Bomber. ya dari namanya saja kita sudah tau, bahwa software ini untuk men-"BOM.." email orang lain. karena seharusnya kamu harus lebih bijaksana dalam pemakaian software ini. tapi mau bagaimana lagi. si alien tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada email yang kamu bom.
Kalau di pikir lagi, emang apa untungnya aplikasi ini ? Jawabannya mudah! bayangkan dengan software ini kamu bisa mengirim 5, 10, 100. bahkan kalau kamu gak ada kerjaan kirimmin aja teman mu 100 email ini beberapa kali. misalnya 10X mengirim 100 email sama saja dengan 1000 emai masuk ke inbox teman mu. trus apa yang akan terjadi ? ya kalau hanya 1000 masih bisa di toleril lah tapi kalau 100.000! wah bisa bisa email teman kalian akan eror tuh. jadi bagaimana tertarik ?

caranya gampang kok, pertama download softwarnya di bawah sini !
(Tunggu 5 detik lalu klik Skip AD)

lalu extract file tersebut dan buka Email Bomber.exe
lalu akan muncul window seperti ini
(Usahakan anda memakai gmail karena bila anda bukan gmail anda harus mengisi server smtp dan port sesuai dengan email anda. tetapi bila anda memakai gmail jangan ubah server smtp dan port)

lalu isi email, password, email tujuan dan sebagainya sesuai ketentuan yang ada, dan masukan jumlah email yang ingin kamu kirim.

Klik mulai dan lihat apa yang terjadi 

Gimana Menarik bukan ? tetapi sekali lagi si alien menuntuk kamu untuk lebih bijak sana dalam menggunakan software ini salam...

terima kasih kepada herry tarmanto karena telah membuat software ini.

(Tunggu 5 detik lalu klik Skip AD)

Password(Bila Diperlukan): ketikaaliennyasar.blogspot.com